Basic Rules

Basic Rules
Basic Rules ini kita ciptakan bersama untuk memastikan setiap orang di Djoeragan Kaos tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, lebih produktif, lebih santun, lebih ceria, dan lebih hebat setiap harinya.
  1. Mengedepankan kejujuran baik di dalam maupun di luar perusahaan.
  2. Setiap orang di Djoeragan Kaos adalah keluarga. Kita sama-sama sepakat bahwa saling menghormati antar sesama anggota keluarga di Djoeragan Kaos itu wajib kita lakukan. Hormatilah orang lain sebagaimana kita ingin dihormati.
  3. Apresiasi. Setiap orang di Djoeragan Kaos adalah penting. Sangat amat penting. Mengapresiasi segala yang ada di Djoeragan Kaos termasuk orang yang ada di dalamnya adalah hal utama yang harus kita lakukan.
  4. Djoeragan Kaos adalah tempat kita mengambil manfaat di dalamnya, jalan rejeki kita bersama. Kalau ada suatu hal yang buruk yang tidak seharusnya ada di Djoeragan Kaos, mari kita sama-sama upayakan untuk diperbaiki. Lakukan tindakan nyata untuk perbaikan, bukan dengan menggosip apalagi menjelek-jelekkan Djoeragan Kaos yang tidak membawa manfaat kebaikan sama sekali. “Jangan pernah meludah ke dalam sumur yang airnya kita ambil untuk kita minum”
  5. Djoeragan Kaos adalah milik kita bersama, kita mengambil manfaat darinya, siapapun punya kesempatan yang sama untuk tumbuh berkembang di dalamnya, mari kita jaga nama baik Djoeragan Kaos bersama-sama.
  6. “NO BLAME”, tidak mengeluh dan menyalahkan orang lain/rekan kerja terkait masalah pekerjaan. Punya ide lebih baik? Silahkan disampaikan dengan cara dan media yang tepat.
  7. “NO EXCUSE”, tidak beralasan untuk sesuatu yang dianggap bisa menjadi solusi pekerjaan.
  8. “NO JUSTIFY”, tidak melakukan pembenaran diri atas kesalahan yang telah dilakukan. Introspeksi adalah cara terbaik supaya kita menjadi lebih baik di kemudian hari.
  9. “SOLUTION ORIENTED”, selalu fokus kepada solusi bukan pada masalahnya, berikan masukan apabila menemukan perbaikan yang lebih efektif dan efisien dari sebelumnya.
  10. Hidup akan menjadi lebih baik ketika kita selalu ceria. Jika kita ceria, tenaga kita akan menjadi besar. Kalau tenaga kita besar, kita akan mencapai hal-hal yang lebih besar. Keceriaan adalah energi.
  11. “ALWAYS SMILE - Making one person smile can change the world. Maybe not the whole world, but their world”. Mari kita membiasakan tersenyum, memberi salam dan menyapa kepada siapapun yang kita jumpai.
  12. “BE POSITIVE” Good/Bad Vibes itu menular. Setiap kejadian tergantung responnya, kalau kita meresponnya secara positif maka hal positif juga yang kita dapatkan, begitu juga sebaliknya. Mari selalu kita tanamkan mindset positif dalam setiap pikiran dan tindakan kita, supaya membawa dan menularkan hal-hal yang positif juga ke diri dan lingkungan kita.
  13. “KEEP LEARNING - Never let your work drive you. Master it and keep it in complete control”. Semua ada ilmunya. Semua bisa asalkan tahu caranya. Pelajari dan kuasailah ilmunya, maka menjadi master adalah tinggal menunggu waktu.
  14. Bagi yang muslim wajib beribadah shalat 5 waktu baik di dalam maupun diluar Djoeragan Kaos. Yang non muslim silahkan menyesuaikan.
  15. Kebersihan itu sebagian dari iman. Bersih itu indah. Yuk kita biasakan diri untuk hidup bersih. Bersih di kantor, bersih di tempat kerja, bersih dimana saja.
Blog Post Lainnya
Contacts
0852-4828-4108
support@djoeragankaos.id
Social Media
Tentang Kami
CV. Djoeragan Kaos Bersaudara memberikan layanan pembuatan produk fashion untuk kebutuhan Individu, Perusahaan, Institusi, Organisasi dan Komunitas sejak tahun 2009.
@2024 Djoeragan Kaos Inc.