Perkenalan Fitur Pancake.id

Perkenalan Fitur Pancake.id

Tampilan Umum

Dibawah ini tampilan awal saat kamu masuk ke halaman chat akun pancake.id. Tidak semua fitur yang ada di pancake.id dijelaskan dalam tutorial ini, hanya fitur-fitur yang digunakan selama aktifitas chat ke customer saja yang akan dijelaskan dalam tutorial ini.

-
-

...

Filter Percakapan Belum Dibalas

-

Di kolom sebelah kiri ada fitur icon jam yang berfungsi untuk memfilter percakapan yang belum dibalas :
  1. Menurun seiring waktu, artinya percakapan yang terbaru yang ditampilkan terlebih dahulu
  2. Menunggu balasan terpanjang, artinya percakapan yang terlama yang ditampilkan terlebih dahulu
  3. Dibaca tapi tidak dijawab, artinya percakapannya sudah dibaca/dibuka tapi belum dibalas

...

Filter Berdasarkan Tanggal

-

Di kolom sebelah kiri ada fitur icon kalender yang berfungsi untuk memfilter percakapan berdasarkan waktu (tanggal dan atau jam) :
  1. Penciptaan waktu, artinya percakapan yang dibuat sesuai dengan waktu yang dipilih
  2. Perbarui waktu, artinya percakapan yang diperbaharui terakhirnya sesuai dengan waktu yang dipilih
...

Filter Lainnya

-

Keterangan :
  1. Tombol untuk memulai terlebih dahulu percakapan baru di nomor pribadi yang belum pernah melakukan percakapan sebelumnya
  2. Kolom pencarian percakapan berdasarkan nama, nomor atau kata kunci tertentu
  3. Tombol filter percakapan
  4. Tombol filter untuk menyertakan percakapan yang memiliki label yang dipilih
  5. Tombol filter untuk tidak menyertakan percakapan yang memiliki label yang dipilih
  6. Tombol filter untuk menyertakan percakapan yang memiliki/menggantikan (dan/atau) diatara dua label yang dipilih
  7. Pilihan label percakapan. Percakapan customer dapat di filter menggunakan label-label yang ada disini apabila percakapan tersebut telah diberikan label tertentu sebelumnya
  8. Kolom pencarian label percakapan

...

Fitur Lainnya

-

Keterangan :
  1. Pilih percakapan customer di kolom sebelah kiri
  2. Percakapan customer
  3. Kolom input balasan percakapan customer
  4. Pilihan label untuk diberikan pada percakapan yang sedang dibuka
  5. Tombol emoji & sticker
  6. Tombol melampirkan video dan file
  7. Tombol melampirkan gambar
  8. Tombol memunculkan pilihan template balasan cepat yang sudah disimpan sebelumnya
  9. Tombol kirim percakapan
  10. Tombol blokir customer yang percakapannya sedang dibuka
  11. Tombol unread/mmbuat status percakapannya menjadi belum dibaca
  12. Tombol fungsi filter lainnya untuk percakapan yang sedang dibuka
  13. Kolom catatan untuk percakapan yang sedang dibuka

...

Label/Tag Percakapan


-

-

Keterangan :
  • Group DK : Group internal Djoeragan Kaos
  • New Customer : Calon buyer/cabuy
  • Read1 : Sudah dilakukan follow up 1
  • Read2 : Sudah dilakukan follow up 2
  • Pending Closing : Cabuy tidak merespon sama sekali setelah FU1 dan FU2
  • Satuan : Produk satuan/dibawah 12 pcs
  • Massal : Produk massal/diatas 12 pcs
  • Data Order : Sudah memberikan data order
  • Transfer : Sudah diberikan nomor rekening dan permintaan transfer
  • Pelanggan : Sudah transfer
  • Satisfied : Konsumen puas dengan order sebelumnya
  • Loyal Customer : Konsumen order lebih dari 2x
  • Enggage : Konsumen loyal yang sudah akrab dengan Djoeragan Kaos
  • Advocate : Konsumen loyal yang mereferensikan Djoeragan Kaos kepada orang lain
  • Paused : Konsumen potensial namun percakapan dijeda sementara karena alasan tertentu
  • Follow Up : Konsumen komplain








Blog Post Lainnya
Contacts
0852-4828-4108
support@djoeragankaos.id
Social Media
Tentang Kami
CV. Djoeragan Kaos Bersaudara memberikan layanan pembuatan produk fashion untuk kebutuhan Individu, Perusahaan, Institusi, Organisasi dan Komunitas sejak tahun 2009.
@2024 Djoeragan Kaos Inc.