Tentang Perusahaan

Tentang Perusahaan
SEJARAH
Djoeragan Kaos didirikan pertama kali di Samarinda pada tahun 2009. Awalnya Djoeragan Kaos adalah sebuah bisnis online yang proses bisnisnya hampir seluruhnya dijalankan via online melalui media sosial, hingga pada tahun 2010 melihat respon pasar yang cukup baik dengan hadirnya Djoeragan Kaos, serta keinginan mengembangkan Djoeragan Kaos menjadi lebih besar lagi, Djoeragan Kaos membuka outlet pertamanya di Gang Masjid Jl. Gatot Subroto Samarinda.

Pada awal berdirinya, model bisnis Djoeragan Kaos adalah layanan jasa pembuatan produk souvenir satuan yang dikerjakan dengan teknik digital printing. Produk-produk yang dijual diantaranya mug, gantungan kunci, plakat, kaos, topi, dll. Namun seiring berjalannya waktu, dengan berbagai pertimbangan bisnis, saat ini layanan bisnis Djoeragan Kaos difokuskan pada pembuatan produk fashion custom (sesuai permintaan) satuan maupun massal. Produk-produk yang dijual diantaranya kaos, polo, kemeja, topi, tas, jaket, seragam, dll.

Demi menunjang layanan bisnisnya, selain outlet yang sekaligus berfungsi sebagai kantor utama, saat ini Djoeragan Kaos juga memiliki sebuah workshop produksi yang berada di kota Yogyakarta. Dimasa yang akan datang, diharapkan akan dibangun juga outlet-outlet Djoeragan Kaos yang lain di kota-kota lainnya supaya bisa menjangkau konsumen secara langsung di seluruh wilayah nusantara.

...

VISI
Menjadi perusahaan fashion custom nomor satu dan terbesar di Indonesia yang memberikan manfaat kebaikan bagi karyawan, konsumen dan masyarakat secara luas.

MISI
  • Menyediakan produk berkualitas terbaik dan inovatif.
  • Memberikan pelayanan yang menjamin kepuasan konsumen yang dijalankan oleh profesional yang kompeten dan bermotivasi tinggi.
  • Menerapkan pola bisnis yang menjunjung tinggi nilai etika berdasarkan norma agama, sosial kemasyarakatan dan budaya.
  • Menerapkan pola manajemen yang kekeluargaan dan profesional.
  • Memberikan manfaat untuk masyarakat secara umum melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

...

VALUE
Goals
Senantiasa fokus dalam pencapaian target perusahaan

Teamwork
Bekerja bersama tim untuk memaksimalkan hasil

Responsibility
Bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan agar tidak merugikan orang lain

Customers
Fokus pada kepuasan konsumen dan pemeliharaan hubungan jangka panjang dengan konsumen

Ethics
Senantiasa mempunyai integritas kejujuran dan memegang nilai-nilai moral dalam menjalankan bisnis

Innovation
Terus berupaya mengembangkan diri, produk dan layanan untuk sustainability

Trust
Menjaga dan mempertahankan kepercayaan konsumen melalui kinerja yang jujur dan sesuai prosedur

...

STRUKTUR ORGANISASI
-

Blog Post Lainnya
Contacts
0852-4828-4108
support@djoeragankaos.id
Social Media
Tentang Kami
CV. Djoeragan Kaos Bersaudara memberikan layanan pembuatan produk fashion untuk kebutuhan Individu, Perusahaan, Institusi, Organisasi dan Komunitas sejak tahun 2009.
@2024 Djoeragan Kaos Inc.