Sebuah Renungan

Sebuah Renungan
Coba renungkan…
"Kenapa Djoeragan Kaos?"
"Dari ribuan perusahaan, kenapa Djoeragan kaos?"
"Dari ribuan lowongan, kenapa Djoeragan Kaos?"
"Dari ribuan orang, kenapa kamu yang terpilih di Djoeragan Kaos?"
"Takdir!"
Takdir Allah yang menentukan kamu berada di Djoeragan Kaos. Jika Allah berkehendak, Allah akan memilihkan perusahaan lain untuk kamu, bukan Djoeragan Kaos. Jika Allah berkehendak, Allah akan pilihkan lowongan lain untuk hadir di hadapanmu saat kamu mencari lowongan pekerjaan, bukan lowongan Djoeragan Kaos. Jika Allah berkehendak, Allah akan tetapkan orang lain untuk dipilih sebagai bagian dari keluarga besar Djoeragan Kaos, bukan kamu. Tapi Allah memilih kamu dan Djoeragan Kaos untuk bertemu.

Allah pencipta alam semesta, Allah lah yang menciptakan manusia, yang menciptakan kita. Allah Dzat Yang Maha Adil, Allah Dzat Yang Maha Baik. Allah lah yang paling tahu apa yang terbaik untuk ciptaan-Nya. Allah ingin yang terbaik untuk ciptaan-Nya, untuk kita, untuk kamu.

Siapa kamu hari ini adalah siapa kamu esok hari. Apa yang kamu tanam hari ini, akan kamu petik hasilnya di esok hari. Proses apa yang tengah kamu jalani hari ini, menentukan menjadi apa kamu di esok hari, di masa yang akan datang.

“Allah Dzat Yang Maha Baik”

Allah Dzat Yang Maha Penyayang, kasih sayang Allah jauh lebih besar dari pada kasih saya seorang ibu kepada anaknya.

“Sungguh Allah lebih sayang kepada hamba-hamba-Nya daripada ibu ini kepada anaknya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Allah sayang kepada kita semua, Allah sangat sayang kepada kamu sebagai ciptaan-Nya. Allah menginginkan kebaikan untuk kamu. Allah menginginkan kamu menjadi orang yang sukses. Allah mau kamu menjadi orang yang hebat di masa yang akan datang.

Untuk menjadi orang sukses dibutuhkan skill dan keterampilan. Untuk menjadi “Orang Besar” dibutuhkan kompetensi yang besar pula. Tidak ada “Orang Besar” dengan kompetensi yang kecil, yang biasa saja. Tidak ada orang sukses tanpa memiliki skill dan keterampilan yang mumpuni.

Apa yang kamu jalani hari ini adalah bagian dari rencana Allah untuk menjadikan kamu orang yang sukses di masa yang akan datang. Proses yang tengah kamu jalani hari ini Allah pilihkan untuk menyiapkan kamu menjadi orang yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Allah hadirkan Djoeragan Kaos saat ini untuk kamu menjalani proses mempersiapkan diri menjadi “Orang Besar” di masa yang akan datang.

-
Saat ini Allah takdirkan kamu untuk menjadi bagian dari Keluarga besar Djoeragan Kaos.

Renungkanlah!
Allah ingin kamu belajar apa?
Jalani prosesnya.
Saat ini Allah sedang mempersiapkan kamu menjadi “Orang Besar”, “Orang Yang Sukses”
di masa yang akan datang.
Amiin Yaa Rabbal Alamiin.
Blog Post Lainnya
Contacts
0852-4828-4108
support@djoeragankaos.id
Social Media
Tentang Kami
CV. Djoeragan Kaos Bersaudara memberikan layanan pembuatan produk fashion untuk kebutuhan Individu, Perusahaan, Institusi, Organisasi dan Komunitas sejak tahun 2009.
@2024 Djoeragan Kaos Inc.